DPC PDIP Kabupaten Bolsel Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Bagikan Berita ini

TerasBolsel– Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bolsel, turun memberikan bantuan bagi warga terdampak bencana banjir.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako itu diberikan kepada warga yang berada di Desa Tulondadu, Kecamatan Bolaang Uki dan Desa Saibuah, Kecamatan Tomini. Rabu (01/07/2020).

Zulkarnain Kamaru saat bersama pengurus PDIP memberikan bantuan kepada korban banjir

 

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) DPC PDIP Bolsel, Zulkarnain Kamaru S.Ag, bersama jajaran pengurus partai berlambang Banteng Moncong Putih itu.

Zulkarnain menuturkan, pihaknya menyediakan sebanyak 200 paket sembako untuk warga korban banjir.

“Setiap kepala keluarga mendapat 5 Kg beras dan 1 Kg Gula Pasir, yang dibagikan kepada 140 KK di Desa Saibuah dan 60 KK di Desa Tulondadu,” Tuturnya.

Disela-sela memberikan bantuan, ZK mengimbau agar warga tetap waspada disaat intensitas hujan yang semakin tinggi.

“Akhir-akhir ini curah hujan semakin tinggi, sehingga masyarakat perlu lebih mawas diri. Insyaallah semua terhindar dari marabahaya,” Imbau ZK yang juga sebagai Ketua Komisi II di DPRD Kabupaten Bolsel ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu hujan deras mengguyur wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya di Kabupaten Bolsel. Hingga menyebabkan rumah warga terendam banjir. (Chago)

 

 

 

 

 

 

Komentar Facebook

Baca Juga

DPC PDIP Bolsel Kukuhkan 620 Pengurus Anak Ranting

Bagikan Berita iniTerasBolsel– DPC PDI Perjuangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus melakukan konsolidasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.