Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Saltim Terapkan Protokol Kesehatan

Bagikan Berita ini

PilarBmr.com, BOLSEL- Setelah selama kurang lebih delapan bulan Desa Salongo Timur kekosongan aparat atau Kaur Keuangan, Pemerintah Desa Salongo Timur (Saltim) menggelar seleksi calon perangkat desa.
Selasa, (29/12/2020).

Pjs Sangadi Salongo Timur Muhamad Revani Otto, S.Tr ketika di konfirmasi menyampaikan digelarnya ujian seleksi tersebut karena kekosongan Aparat.

“Gerakan semua ini tidak terlepas dari mengantisipasi jalannya roda pemerintahan saltim cacat , untuknya kekosongan ini harus di isi”
Ujar Otto

Tak hanya itu bahkan dirinya juga mengatakan, seleksi ini tidak ada lain selain kepentingan masyarakat Salongo Timur.

“Nilai tertinggi pertama akan mengisi kekosongan Kaur Keuangan dan nilai teringgi ke dua akan mengisi kekosongan oprator umum”
Jelasnya

 

Masih di tempat yang sama Panitia Seleksi Siswoyo Mehi yang juga sebagai kaur pemerintahan menyampaikan, bahwa seleksi ini sesuai regulasi dan juga pemdes saltim sudah melakukan konsultasi dengan pihak kecamatan Bolaang Uki. Intinya seleksi ini murni dilaksnakan tanpa ada tendensi dari pihak manapun” dan “Kami dari pihak panitiapun mengatur dengan menggunakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak”
Tambahnya

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …