Pemkab Bolsel Serahkan Bantuan Banjir dan Tanah Longsor Bagi Warga Kota Manado

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Rabu (20/01/2021), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyerahkan sejumlah santunan bantuan korban banjir dan tanah longsor terhadap warga Manado.

Penyerahan santunan bantuan yang secara langsung oleh Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid ini, turut di dampingi oleh ketua DPRD Ir. Arifin Olii dan Sekertaris Daerah Kab.Bolsel Marzanzius A. Ohy, S.STP dan beberapa kepala SKPD serta jajaran Pemkab Bolsel.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt saat menyerahkan santunan bantuan kepada Walikota Manado yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado Micler CS Lakat SH, MH bertempat di lokasi posko penanganan darurat bencana menyampaikan, Atas nama Pemerintah daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) turut berduka cita dan rasa keprihatinan atas bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa warga kota Manado.

“Daerah Bolsel juga pernah mengalami bencana banjir dan tanah longsor seperti yang di alami oleh warga kota Manado. Oleh karena itu menjadi kewajiban bagi sesama pemerintah daerah untuk saling membantu dalam menghadapi bencana di daerah masing-masing” dan “Kami pun berharap kiranya santunan bantuan ini dapat meringankan beban warga kota Manado yang terkena musibah.
Ucap Iskandar

Masih ditempat yang sama, mewakili Walikota Manado Sekretaris Daerah Kota Manado Micker CS lakat SH. MH mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan dan pemberian bantuan oleh pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Semoga santunan bantuan yang di berikan ini akan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan yang maha kuasa. Dan atas nama Pemkot Manado kami ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian memberikan bantuan kepada warga Manado”
Ujar Micler

Ia juga menjelaskan, bahwa bantuan tersebut akan di salurkan sesuai data korban bencana yang masuk di BPBD Kota Manado.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan”
Tutupnya
(Sutikno Bulumungo)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …