Gelar Pertemuan Entry Meeting Dengan BPK-RI, Ini Harapan Bupati Bolsel

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar pertemuan Entry Meeting bersama Tim Audit BPK-RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ruangan kerja Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, Kompleks Perkantoran Panango. Senin, (22/03/2021)

Kehadiran tim audit BPK-RI di kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) saat ini tidak lain untuk melaksanakan audit rinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) T.A. 2020 dengan jumlah hari kerja pemeriksaan 30 hari.

“Nantinya BPK-RI perwakilan Provinsi Sulut yang diketuai oleh Yulianty Suwarsi akan melakukan pemeriksaan kewajaran LKPD selama 30 hari. Untuk itu setiap perangkat daerah harus bersikap proaktif dan menyiapkan dengan baik dokumen yang akan di minta oleh tim audit BPK-RI”
Ucap Bupati Bolsel

Bupati juga berharap pemeriksaan tim audit BPK-RI perwakilan sulut akan memperoleh hasil yang terbaik untuk Daerah Bolsel meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Semoga Pemkab Bolsel kembali mendapatkan hasil yang terbaik dengan opini WTP untuk ke-7 kali berturut-turut” Turut Bupati (Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …