Pemdes dan Masyarakat Pinolantungan Ucapkan Terimakasih Kepada H. Herson Mayulu

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Setelah kambalinya dari kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian Desa (Kemendes) bersama Kepala Desa Pinolantungan Ajimat Mokoginta dan Dinas Pembersayaan Masyarakat Desa (DPMD) untuk melakukan Penandatanganan kontrak kerja sama, ahirnya Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Wahyudin Kadullah langsung melakukan peninjauan wisata pantai tersakiti Desa Pinolantungan, Kecamatan Bolaang Uki, bersama Sangadi dan Masyarakat Sadar Wisata (Masata)  Selasa (15/06/2021).

Kadis Pariwisata Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Wahyudin Kadullah menyampaikan kedatangannya kali ini tidak lain melihat pengembangan wisata sekaligus memberikan informasi dan kontribusi terkait bagaimana cara membangun tempat wisata pantai tersakiti Desa Pinolantungan.

“Program ini langsung dari Kementerian Desa (Kemendes) namun listas koordinasinya dengan Dinas Pariwisata dan teman-teman pendamping Desa”
Jelas Wahyudin

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Herson Mayulu, SIP yang merupakan Anggota Komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI), atas berkat perjuangan, aspirasi dan support sampai Desa Pinolantungan mendapatkan bantuan langsung dari Kementerian Desa (Kemendes) sebesar Rp. 500.000.000.

“Pastinya Kemendes akan melakukan kunjungan juga ke Wisata pantai tersakiti Desa Pinolantungan dan juga akan membahas perkembangan wisata.”
Ungkapnya

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Pinolantungan Ajimat Mokoginta menjelaskan luas wilayah tempat wisata pantai tersakiti berkisar 3 hektare dan yang baru dibangun yakni Homestay 5 unit, jembatan pata hati dan untuk Homestay yang satunya masih terbuat dari bahan alami yaitu dari bambu. Dan sebagian lokasih sudah dilakukan penimbunan.

“Nntinya yang akan lebih diprioritaskan dalam pembangunan yakni jalan, Homestay, toilet 3 Unit dan untuk Aula serta tempat diner masih akan melihat perkembangan kedepan” dan “Tak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak H. Herson Mayulu, SIP atas bantuannya kepada pemerintah Desa dan masyarakat Pinolantungan. Sebab kami meyakini Pemberian bantuan Kementerian Desa tidak lain semua itu berkat perjuangan Om Oku”
Tambahnya

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …