Pulihkan Ekonomi Rakyat, Pemdes Salbar Salurkan Bantuan Sembako

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaui Pemerintah Desa Salongo Barat salurkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat penerima BST. Kamis (29/07/2021).

Pada kesempatan itu, mengawali penyampaiannya Sekdes Salongo Barat (Salbar) Purnawan Katili, SPd.I mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Salongo Barat (Salbar).

“Adapun daftar penerima desa Salongo barat berjumlah 61 KK, ganda 5 KK. Sehingga tinggal 56 KK yang menerima. Namun ditambah dengan masyarakat salbar yg telah keluar nama mereka di Desa Salongo induk ada 22 KK. Jadi jumlah keseluruhan masyarakat salbar yang menerima sembako, sekaligus BST kemensos berjumlah 78 KK”
Ucap Purnawan

 

Purnawan juga mengatakan, bahwa Program yang ada ini tentu sangat memberi manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat Salongo Barat, dengan melihat kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang lagi dilanda Covid-19.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa membangkitkan perekonomian di masa pandemi saat ini”
Ungkapnya

Adapun Bansos yang diberikan untuk masyarakat Desa Salongo Barat (Salbar) berupa beras 10 kilogram dan uang tunai Rp 600.000 untuk KPM BST.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan di Kantor Desa Salongo barat ini juga, terlaksana sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan (Prokes).

(HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …