Bupati Dan Wakil Bupati Bolsel Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Secara Virtual

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid ikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam Negeri secara virtual bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terkait hasil pilkada serentak tahun 2020, Rabu (25/08/2021).

Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid telah memasuki hari ke-2 mengikuti pembekalan melalui tatap maya di kediaman rumah dinas masing-masing di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang dimulai pada pkl 08.00 s.d 12.00 dengan sebanyak empat sesi jadwal yang telah ditetapkan.

Pembekalan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan kepala daerah tentang pemerintahan ini, diketahui telah diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan diikuti oleh Bupati/Wakil Bupati dan WakiKota/Wakil Walikota se-Indonesia.

Melalui kegiatan itu, Bupati H. Iskandar Kamaru, SPt berharap kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri tahun 2021 ini, dapat di ikuti olehnya dengan baik dan sungguh-sungguh.”Karena dengan melalui ketekunan dan kesungguhan kagiatan pembekalan ini akan mampu membentuk pemimpin yang memiliki kemampuan yang cepat dalam merespon setiap permasalahan serta memiliki berbagai terobosan yang disertai dengan inovasi yang kreatif.”Ucap Iskandar ketika dihubungi melalui via WhatsApp.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menyampaikan, bahwa kegiatan ini yang seharusnya dilaksanakan secara tatap muka, namun dengan adanya Pandemi, maka diganti ke-pembelajaran yang sifatnya tatap maya.

“Semoga pembekalan yang kami ikuti melalui virtual ini dapat menambah pengetahuan dalam memimpin daerah hingga sukses dan selamat serta membawa keberkahan untuk menjadi lebih baik lagi melaksanakan tugas-tugas sebagai pemimpin kepala daerah.”Ungkap Wabup

Adapun kegiatan pembekalan tersebut telah menghadirkan pemateri yang diantaranya, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, SE, MM, Staf Ahli Menko Perkonomian Ibu Lestari Indah dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

(HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …