Olly Dondokambey Mendukung Sulut Menjadi Tuan Rumah Munas KAHMI XI

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Selangkah lagi keinginan Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan Akbar Musyawarah Nasional (Munas) XI tahun 2022. Hal itu diyakini setelah Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt yang merupakan Kordinator Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Utara (Sulut) melakukan audiensi bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang bertempat di ruang kerja Gubernur lantai 5 gedung putih pada, Senin (07/02/2022).

Pada pertemuan itu, Orang nomor satu di Sulawesi Utara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE menyatakan siap mendukung penuh agenda Akbar Munas KAHMI XI pada November 2022. “Sulut sangat bersedia menjadi tuan rumah dan membantu kegiatan Munas KAHMI XI pada bulan November 2022 nanti”
Ucap Gubernur saat menerima delegasi KAHMI Sulut

Sebelumnya Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, SPt yang juga sebagai Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Utara setelah memperkenalkan delegasi KAHMI Sulut satu per satu kepada Gubernur Sulut menjelaskan lewat pertemuan itu, tujuan audiens tidak lain meminta restu dalam bentuk surat rekomendasi Gubernur Sulut dan Ketua DPRD.
“Surat rekomendasi dukungan menjadi hal yang penting sebagai syarat calon tuan rumah Munas KAHMI, Sebab sampai saat ini masih ada empat lokasi yang siap untuk menjadi tuan rumah diantaranya Jawa Timur, NTB, Sulteng dan Sulut. Namun ketika diterbitkan rekomendasi Gubernur Sulut maka peluang besar Provinsi Sulut sebagai tuan rumah Munas XI tahun ini” dan “Alhamdulillah. Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey telah mendukung dan merestui secara resmi agenda Munas KAHMI XI di Sulut. Pada intinya KAHMI akan mendukung dan mensukseskan semua program ODSK, baik memperkuat kerukunan antar umat beragama di Sulut yang telah dinobatkan sebagai laboratorium Kerukunan antar umat beragama di Indonesia, program ekonomi kesehatan sosial, Politik dan keamanan”
Jelas Iskandar

(HT)*

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …