Aweng Kamaru Resmi Mendaftar Balon Sangadi Desa Sinandaka 2022-2028 Berikut Visi dan Misinya

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL – Pesta demokrasi Pemilihan Sangadi (Pilsang) di 38 Desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah memasuki tahapan pendafataran Bakal Calon (Balon) Sangadi dari tanggal 7 April sampai 16 April 2022.

Hal ini termasuk di Desa Sinandaka Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel yang telah mendaftar Balon Sangadi Aweng Kamaru didampingi dengan Ketua Tim Pemenangan Roki Kuku dan didampingi ratusan simpatisan masyarakat Aweng Kamaru Resmi mendaftar sebagai calon Sangadi Desa Sinandaka Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jum’at (15/2022).

Bakal Calon (Balon) Sangadi Desa Sinandaka yang kerab disapa Aweng, resmi melaksanakan Proses pendaftaran pada kontestasi Pemilihan Sangadi (Pilsang) Periode 2022-2028.

Pada pendafratan tersebut menyampaikan, kepada seluruh balon sangadi agar kiranya dapat menjaga kerukunan dan menghindari konflik antara pendukung dan simpatisan.

“Tentunya ajang pilsang adalah untuk menjaga kerukunan dan saling menjaga persaudaraan di antara kita semua”, ucap Aweng

Ia juga menjelaskan, mengenai visi dan misinya adalah Terwujudnya Desa Sinandaka yang maju, mandiri, berdaya saing dan sejahtera dengan semangat gotong royong. Yang nantinya akan disampaikan kepada masyarakat melalui kampanye dengan mempriotaskan pada semua leading sektor baik dari pertanian, perikanan, UMKM, serta mendorong sinertagitas antar lembaga demi pembangunan dan perkembangan kemajuan Desa Sinandaka kedepannya.

“Kedepannya dalam visi misi saya, mencakup tiga hal yaitu ; Peningkatan Sumber Daya Aparatur, Peningkatan tata kelola pemerintahan baik (Good Governance), dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat baik sektor Pertanian, Perikanan, UMKM, dan Bumdesa, serta mendorong sinergitas antara lembaga”.
tegas Aweng Kamaru

“Di tempat yang sama juga ketua tim pemenangan yang sering disapa Roki Kuku, ini menjelaskan mengenai presentase yang bakal diraih oleh tim yakni berkisar 90 %, nantinya dalam upaya ini tim akan berusaha semaksimal mungkin,” jelasnya.

“Saya berharap kepada Aweng Kamaru bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah desa dan menyatukan semua elemen dalam membangun Desa Sinandaka”, tutupnya.

(H.P)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …