Perayaan Gebyar Ketupat Di Kecamatan Tomini Berlangsung Meriah, Dihadiri Langsung DPRD Bolsel

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru, bersama anggota DPRD lainnya Jelfi Djauhari, menghadiri acara gebyar ketupat, bertempat di Lapangan Desa Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini, Senin (09/05/2022).

Dalam acara tersebut, Sangadi Milangodaa Utara (Milut), Arkan Idris memberikan ucapan selamat kepada seluruh undangan yang hadir.

“Kami ucapkan selamat datang kepada semua pihak yang telah hadir terutama kepada anggota DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru dan Jelfi Djauhari, serta Camat Tomini Abidin Patilima, dan seluruh undangan yang hadir hari ini,” ucap Arkan Idris.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru, sangat menyambut dengan positif perayaan gebyar ketupat tahunan tersebut.

“Gebyar ketupat tidak hanya memeriahkan perayaan lebaran. tetapi, ini juga sangat penting dalam rangka menjalin tali silaturahim,” ujarnya.

Politisi Partai PDIP itu juga mengutarakan, bahwa gebyar ketupat juga dapat dijadikan sebagai momen untuk mempromosikan daerah. Sebab, gebyar ketupat sangat menarik karena masyarakat berkontribusi langsung dengan kegiatan ini.

“Selain itu, gebyar ketupat juga dapat dijadikan sebagai wisata daerah karena mengandung banyak kearifan lokal di dalamnya,” pungkas Zulkarnain Kamaru

Sebagai informasi, acara pun di lanjutkan dengan Penilaian Sten Gebyar Ketupat dan juga menu makanan, dan Penilaian tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru dan wakil Ketua komisi III  DPRD Jelfi Djauhari, serta Ibu PKK Kecamatan Tomini, Rukaiya Abas.

(H)

 

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Turnamen Kapolres Cup dan Kajari Cup Dibuka, HUT Bolsel ke-14 Makin Meriah

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid …