PDI Perjuangan Bolsel Ikuti Bimtek Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Fraksi PDI Perjuangan se-Indonesia

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM BOLSEL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan melaksanakan Bimtek kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Fraksi PDI Perjuangan se-Indonesia, Bertempat di Hotel Grand Paragon Jakarta.

Diketahui, Fraksi PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dihadiri oleh 11 kader Banteng, yang dipimpin langsung oleh Ir, Arifin Olii selaku ketua DPRD Kabupaten Bolsel dan juga Bendahara DPC PDI Perjuangan.

“Kegiatan ini penting diikuti karena menyangkut kinerja kami yaitu fungsi dan peran sebagai anggota Legislatif,” kata Arifin Olii, Kamis (06/16/2022).

Arifin Olii menjelaskan, Bimtek kali ini memiliki nilai tambah yang sangat positif, khususnya untuk pelaksanaan tugas pimpinan dan anggota DPRD.

“Setiap anggota bisa langsung memahami serta mengimplementasikan pada tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD,” jelasnya.

Sementara itu, Zulkarnain Kamaru S.Ag yang juga Ketua Fraksi dan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Bolsel mengatakan Bimbingan Teknis (Bimtek) ini, juga untuk pendalaman tugas dan fungsi DPRD dalam melaksanakan unsur penyelenggara Pemerintah Daerah serta persiapan pemilu serentak tahun 2024 dapat tercapai.

“Tujuan bimtek ini dalam rangka pendalaman tugas untuk meningkatkan pemahaman, kemampuan, keterampilan, sikap dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah serta persiapan pemilu serentak tahun 2024 dapat tercapai,” ucap Zulkarnain Kamaru S.Ag Ketua Fraksi DPC PDI Perjuangan Bolsel.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …