Jadi Irup Pada Momentum Proklamasi RI Ke-77, Ini Pesan Bupati Iskandar

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL – Momentum HUT ke 77 RI berbeda rasanya dengan dua tahun sebelumnya.

Meski prosesinya tiap tahun sama, namun peringatan Hari Proklamasi RI 77 di lapangan Desa Momalia, Kecamatan Posigadan, Rabu (17/08/2022), terasa lain.

Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru SPt usai menjadi Inspektur upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI menyampaikan peringatan tahun ini Indonesia hampir bebas dari rongrongan covid 19.

Kami sangat merasakan tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat sangat relevan dengan konteks Indonesia saat ini,”katanya.

Kamaru,S.Pt saat diwawancarai media ini menyampaikan tema ini sangatlah relevan dengan keadaan daerah kita yang mampu menghadapi pandemi covid-19 dan juga kita bangkit ditengah-tengah keterpurukan ekonomi dunia.

“Kemarin kita dilanda bencana dan mampu pulih dan bangkit serta mampu menghadapi Pandemi Covid-19 ditengah keterpurukan ekonomi dunia (Glob), kita mampu pulih dan bangkit lebih kuat,” kata Iskandar.

Bupati Iskandar menambahkan, “Untuk penghargaan ASN berakhlak di Bolsel wajib dilaksanakan,” ujar Kamaru.

Upacara diikuti oleh seluruh ASN, TNI, POLRI dan siswa-siswa SD,SMP dan SMA se Kecamatan Posigadan dan sekitarnya.Turut hadir pada upacara ini Forkopimda ,Anggota DPRD, Sekertaris Daerah, para pimpinan OPD, para camat, sangadi, Legiun Veteran Bolsel dan para undangan.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Bupati Iskandar Dan Wabup Deddy Laksanakan Safari Ramadhan Di Masjid At-Taqwa Desa Duminaga Kecamatan Helumo

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru,S.Pt.,M.Si dan Wakil Bupati …