Gebyar Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022 di Bolsel, Berlangsung Meriah dan Spektakuler

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Jelang pergantian tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Gebyar Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022, bertempat di Lapangan Garuda Kecamatan Pinolosian pada Selasa (27/12/2022) malam.

Ribuan warga menyemut dan berkumpul menyemarakkan acara untuk menyaksikan penampilan artis dan grup band lokal ternama seperti My Band, Braga serta dipandu oleh pembawa acara Marcel dan Finka yang kemudian dilanjutkan dengan performa memukau bintang utama Vicky Salamor yang menyanyikan hits-hits andalan.

Dalam kesempatan itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid juga tampil ke atas panggung dan menyapa warga masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di tempat ini di akhir tahun 2022 dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apa pun. Mari kita berdoa dan selalu berusaha agar Insya Allah di tahun 2023 mendatang, Bolsel dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana serta dikaruniai limpahan berkah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa. Aamiin,” ucap Bupati dan Wabup di depan warga yang memadati lokasi acara.

Di akhir acara, seluruh artis dan band penampil naik ke panggung dan diabadikan foto bersama dengan Bupati Iskandar serta keluarga, Wabup Deddy serta keluarga, Ketua DPRD Ir. Arifin Olii, Sekda Arvan bersama para pimpinan perangkat daerah dan para panitia.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Resepsi Pernikahan di Sinombayuga, Wabup Deddy Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Usai Pemilu 2024

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menghadiri acara resepsi pernikahan Nurfadillah …