Pemkab Bolsel Peroleh Piagam Penghargaan WTP Bolsel Kedelapan

Bagikan Berita ini

PILARBMR,COM, BOLSEL- Pemkab Bolsel melalui Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menerima piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Bolsel 2021 untuk yang kedelapan kalinya.

Agenda itu di sela-sela acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun anggaran 2023, yang digelar di Gedung Keuangan Negara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (05/12/2022).

“Tentu merupakan kebanggaan besar untuk Kabupaten Bolsel, dengan adanya piagam WTP kedelapan ini. Saya berharap WTP ini terus dipertahankan,” ucap Wabup Deddy.

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, mengatakan pada tahun 2022 baik pemerintah provinsi maupun seluruh kabupaten/kota memperoleh WTP.
“Selain prestasi WTP, kita mesti jadikan momentum ini guna mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulut,” ujarnya.

Olly menambahkan, pasca pandemi Covid-19 pihaknya senantiasa terus menjaga kestabilan ekonomi di negeri nyiur melambai tersebut.
“Nah, hal ini bisa dicapai dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, provinsi dan pusat,” tutupnya.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Optimalkan Data Pemilih, KPU Bolsel Gelar Bimtek Aplikasi E-Coklit

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah melaksanakan …