Pererat Tali Silaturahmi, Bupati Iskandar Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Eratnya jalinan silaturahmi dan keakraban Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi bersama para insan pers di Bolaang Mongondow Selatan tampak terlihat usai menunaikan sholat Magrib berjamaah di Rumah Jabatan Bupati, Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (14/04/2023).

Saat berbicara di depan para pewarta, Bupati Iskandar menyebut pertemuan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan para insan pers yang bertugas di Bolsel.

“Kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk lebih memperat silaturahmi dan menjalin sinergritas yang lebih erat antara Pemerintah Daerah dengan pers,” kata Bupati Iskandar yang dalam pertemuan tersebut didampingi Kadis Kominfo Aldy Gobel SE bersama jajaran.

“Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, silaturahmi harus terus terjalin dan jangan terputus. Selanjutnya, saya berharap teman-teman wartawan sebagai mitra kerja dapat membantu tugas pemerintah daerah terutama dalam publikasi kegiatan pemerintah,” tukasnya seraya meminta para wartawan terus mengawal jalannya kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel.

“Terima kasih atas kehadirannya. Insya Allah silaturahmi kita tetap terus terjaga,” tutupnya.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Rakernas Ke-V, DPC PDI Perjuangan Bolsel Siap Jalankan Instruksi Ketua Umum Megawati

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL– Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V, …