Presidium MW KAHMI Sulut Iskandar Kamaru Sampaikan Halal Bihalal Akbar Ini Adalah Mempererat Tali Silaturahmi Antar Sesama Kader

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolang Mongondow Selatan (Bolsel) yang juga sebagai Presidium MW KAHMI Sulut H. Iskandar Kamaru SPt, MSi menghadiri acara Halal Bihalal Akbar HMI dan Kahmi se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Grand Hall Siti Barokah, Kotamobagu, Jumat (02/06/2023) sore.

Acara dengan tema “Orientasi Masa Depan HMI-KAHMI, Penguatan Ekonomi dan Konsolidasi Demokrasi dalam Membangun Peradaban Indonesia” dihadiri pula oleh Bupati Guhanga Bolaang Mongondow Ny. Hj Marlina Moha Siahaan, Presidium MD Kahmi Kab/Kota se-BMR bersama jajaran, pengurus cabang HMI se-BMR, Kohati se-BMR, Forkopimda Kotamobagu, KPU dan Bawaslu Kotamobagu serta undangan lainnya.

Bupati Iskandar selaku Presidium Majelis Wilayah (MW) Kahmi Sulut mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota HMI, KAHMI dan KOHATI se-BMR dan juga apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini.

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai forum kesatuan HMI-Kahmi dan semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama anggota HMI-Kahmi,” harap dia.

Selanjutnya, Presidium HMI Nasional Ny. Siti Maryam dalam pidatonya mengatakan bahwa ini adalah momen di mana HMI-Kahmi bisa menjalin persaudaraan agar dapat membangun landasan untuk membangun peradaban Indonesia.

Sementara, Ny. Hj Marlina Moha Siahaan yang turut menyampaikan sambutan menyebut kader HMI-Kahmi merupakan aset daerah dan negara yang mesti terus dijaga.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Rakernas Ke-V, DPC PDI Perjuangan Bolsel Siap Jalankan Instruksi Ketua Umum Megawati

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL– Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V, …