Bupati dan Wabup Bolsel Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Bagikan Berita ini

TerasBolsel– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.PT bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Mapolres Bolsel. Rabu (01/07/2020).

Upacara yang digelar secara nasional itu dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Bupati, Wabub dan jajaran Forkopimda Bolsel saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara

Kegiatan yang juga di ikuti oleh jajaran Forkopimda, diantaranya Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, Danpos AL, Danramil, Ketua DPRD Bolsel, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, serta jajaran TNI/Polri dan Kepala SKPD dilingkup pemerintahan Bolsel.

Dalam pidato Presiden RI, Joko Widodo mengingatkan agar seluruh jajaran TNI dan Polri, selalu aktif dalam meningkatkan kedisiplinan dalam tugas yang di emban. Termasuk mentaati imbauan protokol kesehatan yang telah menjadi instruksi secara nasional ditengah-tengah wabah pandemi Covid-19.

“Perlu kembali di ingatkan bahwa Keselamatan dan Kepentingan Rakyat adalah hukum tertinggi. Untuk itu mari jaga kepercayaan dan kehormatan sebagai pengayom masyarakat, agar suasana kondusif dan aman dapat di terus di jaga,” Ujar Presiden saat menyampaikan pidato.

Sementara itu, Bupati memberikan ucapan selamat atas 74 tahun hari Bhayangkara.

Hi. Iskandar Kamaru S.Pt

“Semoga dengan sudah 74 tahun berdirinya Bhayangkara, sinergitas antara Pemerintah daerah dan TNI/Polri semakin kuat demi membangun daerah, dan memperkuat persatuan dan kesatuan bagi nusa dan bangsa,” Tukas Bupati.

pemusnahan barang bukti Miras sebanyak 2475 liter

Pun usai menggelar upacara, kegiatan dilakukan dengan syukuran hari Bhayangkara ke 74 tahun, dan dilanjutkan dengan pemusnahan 2475 liter minuman keras jenis Cap Tikus.

Komentar Facebook

Baca Juga

Kampanye Sukses Digelar, BERKAH Kuasai 7 Kecamatan

Bagikan Berita iniPasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut Satu (1), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.