Ucapan Selamat Herson Mayulu Untuk Pasangan BERKAH

Bagikan Berita ini

TerasBolsel– Anggota Komisi V DPR-RI, Hi Herson Mayulu SIP, menyampaikan ucapan selamat kepada Hi Iskandar Kamaru- Deddy Abdul Hamid sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bolsel.

Ucapan tersebut dikirimkan langsung oleh Herson Mayulu melalui pesan via WhatsApp, pasca pasangan BERKAH menerima surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Jum’at (17/07/2020). 

“Selamat kepada pasangan Iskandar dan Dedi yang telah dipercayakan oleh partai, diberi mandat oleh DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk melanjutkan perjuangan membangun Kabupaten Bolsel, menjadi pasangan dalam Pilkada serentak tahun 2020,” Ujar mantan Bupati Bolsel 2 periode tersebut. 

“Wahai warga masyarakat Bolsel, setiap orang punya riski masing-masing, tapi hanya orang tertentu yang mendapat BERKAH dari Allah Subhanahu Wata’allah. Selamat berjuang pasangan BERKAH, semoga membawah berkah untuk daerah dan rakyat Bolsel,” Lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) secara resmi memberikan surat rekomendasi melalui surat bernomor 1514/IN/DPP/VII/2020 yang tertulis bahwa PDI-P Perjuangan merekomendasikan Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bolsel periode 2020-2025. 

 

Komentar Facebook

Baca Juga

Kampanye Sukses Digelar, BERKAH Kuasai 7 Kecamatan

Bagikan Berita iniPasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut Satu (1), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.