Bupati Bolsel Tandatangan MOU dan PKS Dengan Bank SulutGo

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru SPt yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, SSTP menghadiri undangan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama dengan Kantor Pusat Bank SulutGo Manado
Juma’t (29/01/2021)

 

Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang pengelolaan dan Penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dan Penempatan Dana Deposito yang ditempatkan langsung di Kantor Pusat Bank SulutGo ini, selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dan Direktur Utama Jeffry A.M Dendeng, hadir juga jajaran pejabat Divisi Kantor Pusat Bakn SulutGo, Kepala Cabang Bank SulutGo Molibagu Jenikesumawati Paputungan, Asisten Administrasi Umum Bolsel, Kaban BKPSDM, Kabag Hukum, Kaban Keuangan dan Kabag umum.

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M Dendeng lewat sambutannya menyampaikan, bahwa Bank SulutGo akan terus berupaya meningkatkan kualitas Jasa Pengelolaan Keuangan yang aman, nyaman dan transparan.

“Kami akan terus berinovasi pada Layanan Jasa Keuangan secara Oneline. Dan atas dukungan sampai saat ini oleh pemerintah pemkab Bolsel kami ucapkan terimakasih. Selamat juga atas terpilihnya kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati”
Ujar Jeffry

Pada kesempatan itu juga Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi.Iskandar Kamaru SPt menyampaikan, agar Bank SulutGo lebih memprioritaskan Layanan Jasa Kauangan, antara lain berupa Mesin ATM di beberapa kecamatan diantaranya kecamatan Pinolosian tengah, Kecamatan Tomini dan Kecamatan Helumo.

“Begitu juga dengan perekrutan pegawai di Bank SulutGo sebaiknya memprioritaskan putra putri daerah agar mereka dapat turut mengabdi di Bank SulutGo”
Ucap Iskandar

Tak hanya itu, Iskandar juga menawarkan pihak Bank SulutGo dapat bersinergi dengan program pemerintah daerah terkait Kartu Berkah.

“Tawaran ini kami sampaikan tidak lain agar mendapat respon positif dari Bank SulutGo. Sebab Bank SulutGo adalah Bank yang sudah lama menjadi RKUD Pemda Bolsel. Untuknya tak perlu khawatir dan ragu sebab BSG tetap pengelolah RKUD pemkab Bolsel”
Tutup Iskandar

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …