Demi Kepentingan Rakyat Sulut, Sehari Herson Mayulu Hadiri Dua Kegiatan

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Demi kepentingan rakyat Sulawesi Utara, meski aktivitas sosial dibatasi dengan adanya wabah Covid-19 namun tidak menurunkan mosemangat Hi. Herson Mayulu, S.IP menunaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk memenuhi dua Undangan Masyarakat yang di antaranya acara khitan di Desa Nunuk Kec. Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yakni Keluarga besar Bapak Idrus Bibitan dan Ibu Sahrina Tangahu.

Politisi tulen PDIP yang juga merupakan mantan Bupati Bolsel dua periode ini selain menghadiri undangan dirinya diminta keluarga yang berhajat memberikan sambutan sekaligus membawakan Tauziah seputar Hikmah khitanan yang merupakan Sunnah Rasulullah Muhammad SAW kepada masyarakat dan tamu undangan.

Tak hanya itu, Sosok pemimpin yang di sapa akrab Om Oku ini meski kesibukannya menumpuk namun selalu hadir di tengah-tengah rakyat Sulawesi Utara. Lebih membanggakan masyarakat lagi, setelah menghadiri Undangan Khitan di Desa Nunuk H2M juga menghadiri Meeting Zoom Rapat Intern bersama Komisi V DPR RI terkait membahas dan menetapkan jadwal acara kegiatan Rapat Komisi V DPR RI tanggal 18 Januari s/d 9 Februari 2021 MP III TS 2020-2021.

Bukan juga hanya sekedar menghadiri rapat, H2M yang juga selaku Komisi Fraksi (Kapoksi) V DPR RI tak henti-hentinya memberikan masukan dan pendapatnya terkait isu-isu nasional yang krusial dan strategis untuk di akomodir dalam agenda acara dan kegiatan Komisi mendatang dengan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Meskipun Kondisi Pandemi Covid-19 semakin meluas semangat kerja DPR tak harus menurun, namun harus lebih produktif meski harus mengurung diri dan bekerja di rumah.

“Ketika Fraksi PDIP setujuh dengan rancangan kerja bulan Jaruari Februari, jadi monitoring ke wilayah di tunda, monitoring ke setiap wiyah untuk sementara ini agar di hindari dan terus menaati protokol kesehatan. Sebab wabah Covid-19 yang terus bergejolak sampai membuat dampak pada semua sektor kehidupan ini kita putuskan mata rantainya”Ungkap Herson melalui rapat yang di ikutinya di lokasi puncak kima (Sutikno Bulumungo) 

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …