Kecamatan Posigadan Rayakan Hari Jadi Ke-18. Ini Tujuan Raston Mooduto

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-Sabtu (16/01/2021), Pemerintah Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), ahirnya menginjak usia 18 tahun. Adapun perayaan Hari jadi kecamatan yang ke-18 tahun ini dirayakan dengan membuat doa syukuran yang bertempat di aula Kantor Camat Posigadan.

Hadir dalam perayaan HUT ke-18 Kecamatan Posigadan, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru SPt menyampaikan lewat sambutannya, Sebagai pemerintah Daerah Bolsel yang menaungi kecamatan Posigadan yang saat ini menginjak usia ke-18 tahun, tentunya wajib pemerintah Daerah memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Posigadan, pemerintah Desa, Tokoh-tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Posigadan atas terlaksananya doa Syukuran yang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kecamatan Posigadan terus berbenah, Berbagai capaian positif yang telah di torehkan. Itu semua tidak lain dari upaya dan semangat juang masyarakat Posigadan dalam lebih memberikan perubahan yang lebih baik lagi, guna mewujudkan masyarakat kecamatan Posigadan yang mandiri dan sejahtera”
Ucap Iskandar

Lewat momentum ini juga, selaku pemerintah daerah Iskandar menaruh harapan Agara supaya Kecamatan Posigadan untuk terus maju lagi sampai dapat mensejajarkan wilayah kecamatan posigadan dengan kecamatan lain bahkan melebihi.

“Mari kita jadikan Hari jadi Kecamatan Posigadan ini adalah momen untuk memupuk kembali keharmonisan persaudaraan dan kekeluargaan yang sempat melahirkan perbedaan pilihan politik dalam berdemokrasi pada pilkada serentak pada waktu yang belum lama kita tinggalkan”
Pungkasnya

Sementara itu, Camat Posigadan Raston Mooduto SPd dalam sambutannya juga menyampaikan, Tujuan diperingatinya hari jadi kecamatan Posigadan ini, tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan persatuan dan rasa gotong royong, selain itu sebagai upaya pembinaan masyarakat menuju agamis dan mengembangkan potensi pemuda dalam bidang olah raga.

“Momentum ulang tahun kecamatan yang ke-18 ini,masyarakat terus bahu membahu bersama pemerintah untuk mensukseskan setiap pembangunan di berbagai bidang”
Pungkas Mantan Kakan Kesbangpol

Selain Bupati Iskandar Kamaru yang didampingi Ketua TP-PKK Ny. Selvian Kamaru-Manopo hadir juga dalam acara doa syukuran tersebut Anggota DPRD Bolsel, sejumlah pimpinan SKPD, para Staf Ahli, Forkopimda Kecamatan, Sangadi dan Aparat Desa, Tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh agama. (HT)

 

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …