Momentum Hari Pers Nasional, Kapolres Bolsel Berikan Ucapkan Selamat

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Sambut Hari Pers Nasional, Kapolres AKBP Yuli Kurnianto S.I.K beserta staf dan jajaran Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Selasa (09/02/2021)

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto S.I.K menyampaikan sinegritas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan media Bolsel akan terus terjalin dengan baik dan terus bekerja sama, Yang pada intinya Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta dan realita) serta menangkal segala bentuk berita Hoax.

“Sebagai bentuk apresiasi kami dari pihak Polres Bolsel, pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang tepat pada hari ini tanggal 9 Februari, atas nama Polres Bolsel kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-75 tahun 2021, Semoga insan Pers semakin maju, Transparan, Humanis, Menyejukan dan terpenting tak henti-hentinya memberikan informasi positif untuk Daerah Bolsel”
Ungkap Kurnianto Ketika di temui Pilarbmr.com diruangan kerjanya

AKPB Yuli Kurnianto juga berharap semoga diusia Pers yang sekarang ini makin lebih sukses, profesional dalam menjalankan tugas dan beperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat dan andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugas memberikan informasi ke masyarakat.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi, Pers adalah kita, Pers adalah mitra, semoga Pers yang merupakan mitra strategis polri akan semakin sukses dalam bertugas, semakin maju, dan lebih mengungkap fakta secara tajam dan terpercaya”
Harapnya

Selain itu, Kurnianto juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyrakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) agar dapat memberikan support kepada seluruh media wabilhusus media Bolsel, sebab Pers tidak lain berperan strategis sebagai jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Apa lagi di masa Pandemi saat ini.

“Pers adalah penyalur aspirasi rakyat dan kontrol sosial yang konstruktif dan
juga banyak membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan tepat. Apa lagi edukasi menerapkan protokol kesehatan masa pandemi”
Pungkasnya (Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …