DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati Dan Wakil Bupati

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan masa jabatan 2021-2024. Senin, (01/03/2021)

 

Paripurna yang digelar diaula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Salman Mokoagow.

Wakil Ketua DPRD Salman Mokoagow lewat sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2021-2024.

“Atas nama lembaga DPRD serta seluruh masyarakat Bolsel, kami mengucapkan selamat kepada Pasangan BERKAH yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Semoga kepemimpinan BERKAH akan tetap amanah dalam menjalankan roda pemerintahan, serta mampu menambah kesejahteraan masyarakat dan perubahan Daerah Bolsel kita cintai bersama.

“Harapan kami, sinergitas antar pihak Legislatif dan Eksekutif akan tetap terjalin dengan baik demi cita-cita untuk mewujudkan pembangunan di Kabupan Bolaang Mongondow Selatan”
Ungkap Salman

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru SPt menyampaikan lewat pidatonya ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada pimpinan dan seluruh anggota legislatif, atas terlaksananya agenda rapat paripurna istimewa yang berdasarkan amanat Mendagri nomor 273/487/SJ. Untuk itu momentum kali ini akan menjadikan sinegritas baik antar pihak Eksekutif dan Legislatif serta mampu menjawab amanah rakyat Bolsel pada periode 2021-2024.

“Kami berharap kepemimpinan ini akan lebih memupuk keharmonisan antar Eksekutif dan Legislatif demi menjalankan tanggung jawab yang kami emban”
Ucap Iskandar

Dirinya juga menyampaikan, dalam rangka menjalankan visi dan misi bukan sesuatu yang mudah, namun demi mencapai keberhasilan itu tidak telepas dari kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Terdapat beberapa tantangan untuk memulai kepemimpinan kami, terhitung mulai dari refocusinh anggaran sebesar 41 miliar, RPJMD yang hanya punya waktu tiga tahun setengah, serta program vaksinasi dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19”
Tambahnya

Tak hanya itu, Iskandar juga menyampaikan, bahwa dikepmimpinan dirinya dan Bapak Deddy Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sangat membutuhkan orang- orang yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan visi dan misi, orang yang se-iya dan se-kata demi menuju Bolsel yang lebih baik. Dan dalam waktu dekat ini juga pihaknya akan melakukan penataan kelembagaan dan menempatkan pejabat sesuai keahlian.

“Dinamika yang terjadi saat pilkada adalah hal yang lumrah, meskipun saya dan Bapak Deddy Abdul Hamid dihina itu semua bagi kami hal yang biasa. Namun jangan mengorbankan rakyat Bolaang Mongondow Selatan. Kami tak alergi dengan kritikan, justru kami butuh kritikan yang mampu melahirkan solusi”
Tutup Iskandar (Sutikno/HT)

Advetorial

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …