Ketua DPRD Bolsel Ajak Rakyat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), jalani Vaksinasi yang dilaksanakan di gedung 119 Dinas Kesehatan Bolsel, Senin (15/03/2021)

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii menyampaikan, bahwa tujuan vaksinasi tersebut tidak lain adalah untuk keselamatan bersama, minimal sudah ada anti biotik yang masuk sebagai penguat imun.

“Vaksinasi ini sangat penting bagi tubuh, apa lagi untuk menguatkan imun kita, mengingat kerja-kerja sebagai anggota DPRD juga rentan bersentuhan dengan masyarakat. Untuk itu masyarakat juga tidak perlu takut dan khawatir secara berlebihan untuk menerima vaksin. Mari kita terus berdoa agar adanya vaksin ini pandemi covid-19 akan segera berakhir agar masyarakat akan beraktivitas lagi seperti biasa”
Terang Arifin

Tak hanya itu, Arifin juga menyampaikan bahwa Vaksin tersebut dijamin aman dan halal karena sudah melalui uji klinis serta memperoleh sertifikat dari majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Melalui surat edaran mengajurkan seluruh anggota DPPR menjalani Vaksinasi, Alhamdulillah Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel sukses jalani vaksinasi Covid-19”
Jelas Arifin

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan dr.Sadly Mokodongan melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Sarina Paputungan SE, berikan apresiasi atas gerak cepat partisipasi Pimpinan dan anggota DPRD Bolsel ikut serta dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. (Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …