Suprianto Baeda Optimis Balon Kades Samsul Hasan Akan Rauf 75 Persen Kemenangan

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-Iringan ratusan massa pendukung Bakal Calon Kepala Desa Salongo Samsul Hasan yang didamping langsung oleh Istri tercinta Sasmita Gobel sangat antusias mengawal langka pendaftaran menuju sekretariat Panitia Pilsang yang diketuai Lukman Lawadjo. Rabu (24/03/2021)

Dari pantauan Pilarbmr.com tidak bisa dipungkiri sosok Samsul Hasan dikalangan masyarakat Salongo disamping terkenal Dermawan, Samsul juga dikenal sebagai orang yang mudah bergaul dan sangat menerima masukan serta saran yang tak pandang bulu. Hal ini justru mendapat banyak simpati dari masyarakat sehingga melahirkan sikap tulus mengusung dan mengawal sampai mengantarkan berkas pendaftaran ke Panitia.

Usai melakukan pendaftaran Samsul Hasan yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Suprianto Baeda ketika diwawancarai beberapa awak media menyampaikan, bahwa hal ini merupakan proses perjuangan awal dimana dirinya secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu calon Kepala Desa Salongo.

“Untuk itu kepada seluruh pendukung dan simpatisan, mari kita jaga kerukunan dan tali persaudaraan diantara kita. Pastinya ajang pilsang bukanlah ajang yang akan melahirkan perpecahan melainkan ajang untuk lebih mempererat tali persaudaraan kita”
Ucap Samsul

Dirinya juga menjelaskan, terkait Visi dan Misi yang nantinya akan dipaparkan saat tahapan kampanye kepada masyarakat tidak lain lebih memprioritaskan beberapa leading sektor diantaranya baik pertanian, Perikanan dan UMKM serta lebih mendorong sinegritas antar lembaga agar dapat terwujudnya Desa Salongo jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

“Semoga langkah dan niat baik ini akan memperoleh Ridho dan Keberkahan bagi kita semua. Amin”
Ungkap Samsul

Tak hanya itu, Masih di tempat yang sama juga Ketua Tim Pemenang Suprianto Baeda menyampaikan, bahwa terkait presentase kemenangan yang bakal menjadi target oleh Tim dan pendukung yakni 75 Persen target kemenangan yang akan dicapai. Bahkan tim akan terus berusaha semaksimal mungkin target presentase kemenagan akan bertambah. Pastinya Samsul Hasan adalah solusi bagi rakyat Salongo, sehingga dengan senang hati yang penuh ketulusan atas nama ketua tim dan pendukung siap mengawal serta memenangkan Samsul Hasan dengan target 75 persen kemenangan.

“Memilih Samsul merupakan kewajiban bagi kami sebagai masyarakat desa salongo. Tidak ada kata lain selain lakukan perubahan Sistim yang ada. Dan hadirnya ratusan masa pendukung Samsul hari ini bukan berdasarkan paksaan dari orang lain dan bukan lahir dorongan dari siapapun, namun kehadiran ini tidak lain merupakan dukungan murni dan bentuk kesadaran yang lahir dari hati nurani sehingga Harapan seluruh pendukung dan simpatisan dengan hadirnya Samsul Hasan sebagai bakal calon Kepada Desa Salongo ini akan mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah desa”
Pungkas Upli Sapaan Akrabnya

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …