Bupati Bolsel Bagikan Takdjil Kepada Pengguna Jalan

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru, SPt bersama Sekretaris Daeraha (Sekda) Marzanzius A. Ohy S.TTP berbagi Takdjil kepada pengguna jalan yang melewati jalur Desa Popodu Kec. Bolaang Uki, Selasa (28/04/2021).

Kegiatan bagi Takdjil ini disponsori oleh Bolsel Fishung Club (BFC), yang merupakan satu Club Mancing bermukim di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Pada proses kegiatan bagi Takdjil tersebut, Ketua BFC Agus Polamolo menyampaikan, bahwa dalam kegiatan Amaliah Ramadhan ini Takdjil dikemas dalam paket bingkisan makanan.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelaksanaan untuk memuliakan bulan suci Ramadhan dan memperkokoh tali persaudaraan sesama umat muslim”
Ungkap Agus

Masih dalam kesempatan bagi Takdjil itu juga Bupati H.Iskandar Kamaru, SPt yang juga merupakan Pembina Utama dalam Anggaran Dasar dan Anggran Rumah Tangga (AD/ART) menyampaikan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh keberkahan bagi semua umat muslim di dunia khusnya umat muslim di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Tentunya bulan ini wajib untuk lebih memperbanyak pahala.

 

“Aksi hari ini tidak lain merupakan spirit kebersamaan untuk berbagi kebahagian di bulan yang penuh amal dengan para pengguna jalan” dan “Pada intinya manusia berada dimuka bumi ini hanya untuk beribadah kepada Allah SWT dengan memperbanyak amal untuk bekal ke akhirat”
Jelas Iskandar

Turut hadir dalam kegiatan bagi Takdjil ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy S.TTP, Kabag Prokopim, Kadis Kominfo Aldy Setiawan Gobel, Jubir Pemkab Andrika Hasan dan seluruh anggota Club Bolsel Fishung Club (BFC).

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …