Bupati Bolsel Hadiri Pelantikan Rektor UNBITA Provinsi Gorontalo

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri palantikan sekaligus pengambilan sumpah, Rektor RR. Hj. Ellya Rachman, S.Sos, M.Si dan pejabat struktural Universitas Bina Taruna Gorontalo (UNBITA), periode 2021-2025 yang digelar di Hotel Aston Gorontalo, Sabtu (24/04/2021).

Dalam sambutannya Rektor UNBITA DR. Hj. Ellya Rachman, S.Sos, M.Si mengawali Deng ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan.

“Saya berharap kedepannya UNBITA akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam upaya mengedepankan dunia pendidikan khususnya yang ada di perguruan tinggi dengan bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa”
Ungkap Ellys

Masih dalam kesempatan itu juga, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Gorontalo DR. H. Idris Rahim, MM, lewat sambutannya mengucapkan selamat atas terlantiknya sebagai Rektor UNBITA. Semoga kedepan Kampus UNBITA akan menjadi pelopor organisasi serta mampu berkolaborasi dengan Pemprov, terutama dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Semoga apa yang menjadi cita-cita demi menuju UNBITA yang lebih baik akan terkabulkan. Pada intinya SDM yang unggul adalah hal yang terpenting.”
Tutur Idris

Sementara itu, Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru SPt menyampaikan, atas nama Pribadi dan Pemkab Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel) mengucapkan selamat atas terlantiknya Ibu DR. Hj. Ellya Rachman, S.Sos, M.Si sebagai Rektor UNBITA periode 2021-2025.

“Semoga kepemimpinan ini akan membawa perubahan yang signifikan. Menghasilkan sarjana dan sarjanawati yang berkualitas, khususnya putra-putri Mahasiswa Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang telah menimbah ilmu lewat kampus UNBITA”
Harap Iskandar

Selain Bupati Bolmong Selatan H.Iskandar Kamaru SPt, hadir juga Anggota DPR RI Komisi II F. Partai Gerindra Elnino M. Husain Mohi MSi, Sekda Prov. Gorontalo DR. Darda Daraba, Civitas Akademika UNBITA serta tamu undangan.
Turut mendampingi juga, Kabag Prokopim, Kabid PIP Diskominfo.

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …