Pelukan Dan Tangisan Haru Pendukung Menyambut Kemenangan Samsul Hasan

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Ahirnya pesta demokrasi yang dinanti-nanti masyarakat Desa Salongo telah usai digelar.

Berdasarkan hasil rekapitulasi, Calon nomor urut 1 atas nama Samsul Hasan, SE yang terpilih telah memperoleh suara sebanyak 449, nomor urut 2 Zulkifli Mohune kalah dengan memperoleh suara sebanyak 406, dengan jumlah keseluruhan pemilih sebanyak 859.

Usai perhitungan suara pun, pendukung dan simpatisan Calon terpilih kemudian bergeser ke kediaman Samsul Hasan SE untuk memberikan ucapan selamat.

Pelukan tangisan haru dari pendukung pun menyambut kemenangan Samsul Hasan yang pekerjaannya juga di Desa Salongo seorang tukang toduwo atau tukang undang setiap hajatan rakyat.

Ditemui di kediamannya, Samsul mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraihnya.

“Kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh Tim Pemenangan, Pendukung dan simpatisan Sahabat SH yang selama ini berjuang dan berkorban demi menuju Desa Salongo yang lebih baik. Intinya tanpa partisipasi semua pihak, saya bukan apa-apa”
Ujar Samsul Calon terpilih

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya agar tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi yang kalah dan yang menang, tidak ada lagi nomor 1 dan nomor 2. Sebab yang ada hari ini hanyalah nomor 3 yakni, Persatuan Indonesia silah ke tiga dari Pancasila.

“Mari kita jaga tali persaudaraan, mari kita bergandeng tangan untuk membangun Desa Salongo yang jauh lebih baik lagi. Allah Maha mengetahui apa yang menjadi niat baik kita”
Tegas Samsul

Masih ditempat yang sama, Ketua Tim pemenangan Suprianto Baeda juga menambahkan, Hari ini apa yang kita perjuangkan terjawab sudah. Kemenangan Samsul Hasan pada Pilkades memang sudah tidak diragukan lagi, Dan Ternyata benar, bahwa sebagian besar rakyat Salongo telah membuktikan mereka ingin bakit dari keterpurukan menuju perubahan Desa Salongo yang sesuai harapan.

“Pertandingan sudah berakhir, mari kita bersatu kembali untuk membangun Desa Salongo yang kita cintai menuju desa yang berkembang. Kita doakan agar kedepan pemerintahan calon terpilih kita Samsul Hasan, SE akan membawa perubahan untuk Desa dan Masyarakat.”
Ungkap KO Upli sapaan akrabnya

‎Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus panitia pilsang Desa Salongo.

“Atas nama Tim pemenangan mewakili Calon terpilih kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia sebab, kami sadar tanpa kerja keras panitia kami juga bukan siapa-siapa”
Pungkasnya

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …