Pemda Bolsel Gelar Rapat Koordinasi Bersama BPJS Kesehatan Cabang Tondano

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar rapat koordinasi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tondano.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru SPt, ini dilaksanakan di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Kamis (27/05/2021).

Dalam penyampaian Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt meminnta kepada BPJS Kesehatan, agar semua masyarakat Bolsel yang telah menjadi peserta BPJS Kesehatan agar dapat dilayani dengan baik.

“BPJS Kesehatan dapat berkoordinasi dan memutuskan mengenai data kependudukan kepada Dinas dan Badan tetkait”
Ucap Iskandar

Tak hanya itu, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid juga mengharapkan BPJS Kesehatan agar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Kerjasama yang telah terjalin ini harus tetap dijaga bersama, guna meningkatkan pelayanan BPJS Kesehatan diseluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)”
Ungkap Deddy

Masih ditempat yang sama juga Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano APT. Nara Grace Br. Gunting SSi menyampaikan, terkait dengan ketersediaan fasilitas kesehatan serta kelengkapan data peserta merupakan prioritas utama pihak BPJS yang nantinya akan lebih diperhatikan untuk kesiapan pelayanan Kesehatan BPJS.

“Pada intinya kami mengharapkan dukungan dan masukan dari pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
Tutur Grace

Selain dihadiri Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, hadir juga Ketua DPRD Ir. Arifin Olii, Sekretaris Daerah Bolsel Marzanzius A. Ohy SSTP, Anggota Komisi III DPRD dan BPJS Kesehatan Cabang Tondano.

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …