Pemdes Dubar Gelar Musyawarah Penetapan Data SDGs 2021

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Pemerintah Desa Dudepo Barat (Dubar) Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar musyawarah tentang penetapan pendataan pencapaian SDGs Desa Tahun 2021.

Pelaksanaan musyawarah di desa penetapan hasil pemutakhiran data berbasis SDGs tahun 2021 ini berlangsung di Aula Kantor Desa Dudepo Barat (Dubar), Senin (31/05/2021).

Pada kesempatan itu Kepala Desa Dudepo Barat (Dubar) Sutodjo Djahila menyampaikan lewat sambutannya, bahwa kiranya dalam melakukan pendataan tim relawan Pokja SDGs agar jangan sampai ada masyarakat yang terlewatkan.

“Hal yang merupakan persyaratan dalam pendataan SDGs agar diperhatikan berupa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu tanda penduduk. SDGs ini merupakan komitmen global dan nasional dalam upaya mensejahterakan rakyat”
Ungkap Djahila

Sangadi Sutodjo juga menjelaskan tujuan dari pada SDGs ini tidak lain adalah pembangunan yang berkelanjutan dimana Desa tanpa kemiskinan, melindungi lingkungan agar kehidupan sehat dan sejahtera, pendidikan berkualitas serta sampai kesetaraan Gender.

“Terhitung sesuai laporan dari tim Pokja sudah 144 Kepala Keluarga yang suda terdata atau 509 jiwa”
Pungkasnya

Selain dihadiri Sangadi Dubar hadir juga Ketua BPD Dubar Mohammad Renaldi Tohopi, Pendamping Desa dan para perangkat Desa.

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …