Pemdes Salongo Barat Salurkan BLT-DD Tahap I

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Ulah Pandemi Covid-19 yang belum berahir melanda seluruh dunia khususnya negara Indonesia membuat perekonomian rakyat kian terpuruk.

Pemerintah Desa Salongo Barat (Salbar) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I yang ditempatkan di Aula Kantor Desa Salongo Barat, Senin (24/05/2021).

Adapun penyerahan BLT-DD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Salongo Barat (Salbar) Hendrik Amu kepada masyarakat penerima.

“Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD ini, dapat meringankan beban masyarakat salongo barat. Pada intinya marih sama-sama kita menjaga kesehatan, dan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Sebab sesuai informasi yang disampaikan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) adanya Cluster baru”
Ungkap Hendrik

Hendrik juga menghimbau kepada masyarakatnya agar tetap waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini.

“Cuaca ekstrim ini dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam seperti banjir bandang dan tanah longsor. Untuk itu mari lebih kita tingkatkan kewaspadaan sesuai apa yang disampaikan oleh Bupati Booaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hm Iskandar Kamaru, SPt belum lama ini” dan “Teruslah berdoa agar Pandemi Covid-19 akan segerah berakhir”
Tutupnya

Kegiatan penyerahan BLT-DD ini selain dihadiri Kepala Desa Salongo Barat (Salbar) Hendrik Amu, hadir juga Pendamping Desa Radius Mokoginta, seluruh Aparat Desa dan Masyarakat penerima BLT-DD berjumlah 50 orang.

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …