HUT Bhayangkara Ke-75, Pemda Bolsel Dan Polres Gowes Sehat

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, SPt bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Arifin Olii hadiri kegitan Gowes Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75,
bertempat di Alun-alun Molibagu, Jumat (25/06/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, SPt menyampaikan, ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75.

“Saya sangat mensupport kegiatan yang diselenggarakan Polres yakni Gowes Sehat bersama Pemerintah Daerah (Pemda), Apalagi sekarang masih dalam keadaan masa pandemi Covid-19. Maka kegiatan ini sangat bagus guna menjaga daya tahan tubuh kita dan kedepannya Polres Bolsel kiranya terus dapat bersinergi dengan Pemda, sebab kita merupakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda),”
Ucap Iskandar

Dirinya juga mengharapkan sinergitas ini akan lebih ditingkatkan demi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) di Bolsel.

“Terkait dengan pembagunan kantor Polres yang akan di bangun dalam waktu dekat ini, Kapolda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., akan datang meninjau serta melakukan peletakkan batu pertama”
Jelasnya

Masih ditempat yang sama juga Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, S.I.K
mengatakan, bahwa Polres selalu akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) termaksud dari pembangunan makro yang sudah disupport serta peralatan maupun persoalan teknis dan pengadaan yang ada di lapangan.

“Untuk tingkat kriminalitas yang ada di Bolsel bisa dibilang hampir tidak ada karena masyarakatnya ketika diberikan peringatan akan dapat menerima.” Ungkap Yuli.

Selanjutnya ia menjelaskan untuk Bolsel sendiri terkait Covid-19 tidak mengalami pelonjakan disebabkan upaya Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel yang terus mematuhi Prokes dan tak henti-hentinya melakukan sosialisasi tentang vaksinasi kepada masyarakat dan buktinya dilapangan sudah banyak yang melakukan vaksin.

Sesuai pantauan Pilarbmr.com rutenya telah dimulai dari depan  Kantor Polres, kemudian ke Desa Tolondadu II wilayah wisata kuliner, selanjutnya balik arah menuju Desa Toluaya dan kembali berakhir di depan Polres.

Turut mendampingi Wakapolres Kompol Dadang Suhendra, beserta jajaran dan para Pimpinan Daerah (PD).

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …