Iskandar Himbau Masyarakat Bolsel Segera Melakukan Vaksinasi

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskanda‏r Kamaru, SPt kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) sekaligus monitoring tentang pemberian Vaksinasi kepada masyarakat di beberapa puskesmas yang bertempat di Kecamatan Pinolosian, Pinolosian Tengah, Pinolosian Timur, Selasa (22/06/2021)

 

Vaksinasi ini tidak lain adalah pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat khususnya yang ada di Bolmong Selatan (Bolsel) dengan situasi sekarang masih dalam keadaan masa pandemi.

Dalam kegiatan monitoring ini Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi demi mencegah terjadinya pemaparan Covid-19.

“Adapun dengan kemunculan cluster baru tentang Covid-19, agar masyarakat lebih berhati-hati, terkait hal tersebut maka untuk itu kita semua perlu menanamkan perilaku hidup sehat pada kehidupan kita sehari-hari,” Harap Iskandar.

Selanjutnya kepada seluruh Kepala Desa (Kades) dan Aparat Desa yang ada di Bolsel agar dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat karena Pemerintah Desa (Pemdes) merupakan panutan bagi rakyat yang ada di Desanya.

“Sebagaimana terkait degan vaksinasi. Maka Pemerintah Daerah akan segera menerbitkan regulasi tentang wajib vaksin bagi seluruh masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid-19 dan kemunculan cluster baru,” dan “Untuk pengurusan administrasi ditingkatan wilayah Kabupaten, Kecamatan maupun Desa wajib untuk melampirkan sertifikat ataupun surat keterangan sudah divaksin” Tegas Iskandar

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …