Iskandar Kamaru:Penyerahan Bantuan Ini Akan Ada Susulan

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) serahkan langsung bantuan korban bencana kebakaran di Kompleks Pasar Tua, Kelurahan Bitung Tengah, Selasa (29/06/2021).

Pada kesempatan itu, rombongan Pemkab Bolsel disambut langsung oleh Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar bersama jajaran perangkat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dan mengajak rombongan ke lokasi kebakaran agar dapat memantau langsung masyarakat yang terdampak bencana di posko-posko pengungsian.

“Yang dibutuhkan oleh warga korban bencana saat ini tidka lain air bersih, perlengkapan alat mandi dan untuk bayi yakni minyak kayu putih, minyak telon kemudian pakaian dalam pria dan wanita serta anti nyamuk dalam bentuk lotion (cair),” Ungkap Maurits.

Setelah dilakukan penyerahan bantuan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Walikota Bitung tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Bolsel berupa 54 koli beras dan uang tunai Rp 50 juta.

“Semoga apa yang diberikan akan dapat bermanfaat untuk masyarakat korban kebakaran dan memperoleh pahala dari Tuhan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid atas kunjungan dan bantuan yang diberikan”
Ucapnya

Masih pada kesempatan itu juga Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt mengatakan bahwa derita yang dialami oleh masyarakat Kota Bitung merupakan derita kami di Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel).

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga korban kebakaran, dan pemberian bantuan ini juga tidak akan berhenti sampai disini, yang pasti masih ada bantuan yang akan kami berikan untuk warga Kota Bitung khususnya di pasar tua”
Tutur Isknadar

Selain Bupati Bolsel, turut mendampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, SSTP dan sejumlah pimpinan perangkat daerah.

(Sutikno/HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …