Iskandar Kamaru: Pemimpin Yang Hebat Adalah Pemimpin Yang Menghargai Jasa Para Pemimpin Terdahulu

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Dalam rangkaian HUT Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ke-13, Bupati H. Iskandar Kamaru, SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid melakukan ziarah ke makam para Tokoh-tokoh pemekaran Kab. Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel). Rabu, (21/Juli/2021).

Ziarah yang di awali dari makam Almarhum A.W Mohune yang berada di Desa Salongo Kec. Bolaang Uki ini, kemudian dilanjutkan silaturahmi di kediaman mantan Bupati Bolsel dua periode H. Herson Mayulu, SIP yang merupakan salah satu tokoh pemekaran Daerah Bolsel yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR.RI Komisi V Fraksi PDI-PERJUANGAN dapil Sulut. Adapun silaturahmi yang dilakukan tidak lain mengundang secara khusus H2M untuk menghadiri Sidang Paripurna DPRD dalam rangka HUT Kab. Bolsel ke-13 yang akan di laksanakan di gedung DPRD pada Kamis besok, 22/Juli/2021.

Setelah itu rombongan Bupati melanjutkan ziarah ke makam Almarhum H. Syamsudin Kudji Moha yang berada di Desa Bakan Kab. Bolaang Mongodow.
Dalam kesempatan itu Bunda Hj. Marlina Moha Siahaan (MMS), yang merupakan Istri Almarhum menyampaikan, terimakasih yang tak terhingga atas ziarah yang dilakukan oleh Pemkab Bolsel.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terimakasih sekaligus rasa bangga dan terharu atas perhatian Pemkab Bolsel”
Ungkap Bunda MMS dengan tetesan air mata

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru, SPt yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bolsel ini pada kesempatan itu ia menjelaskan bahwa ziarah yang dilakukan ini tidak lain sebagai wujud terimakasih atas perjuangan dan untuk mendoakan.

“Semoga Allah Swt, menerima amal dan bakti Almarhum A.W Mohune dan Almarhum Syamsudin Kudji Moha selama hidup, khususnya perjuangan dalam memekarkan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang kita cintai” dan “Saya juga berdoa kepada maha pemberi agar diberikan Ilmu dan Iman sebagaimana yang Allah berikan kepada mereka serta berharap agar meneruskan perjuangan mereka”
Tutur Iskandar


Dirinya juga menyampaikan, akan mengalokasikan anggaran untuk merenovasi makam kedua tokoh pemekaran.

“Kalaupun keluarga akan memberikan ijin untuk merenovasi makam kedua tokoh pemekaran Bolsel ini, kami siap akan merenovasi. Bila perlu akan diadakan pemagaran di sekitar makam agar supaya peziarah lebih nyaman saat berziarah. Pada intinya, Pemimpin yang hebat adalah pemimpin yang menghargai jasa para pemimpin-pemimpin terdahulu”
Tutupnya

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut hadir juga Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii dan beberapa anggota DPRD, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, SSTP, MA, Ketua dan Wakil TP-PKK By. Selpian Kamaru-Manopo dan Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Para Asisten, Para Kepala PD dan Staf Khusus Bupati.

(HT)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …