Bupati Bolsel Hadiri Pelantikan FKUB Provinsi Sulut

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt menghadiri undangan pelantikan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara, periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Manado, Rabu (22/09/2021).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi oleh Wakil Gubernur Steven O. E Kandouw telah melantik pengurus baru FKUB Provinsi Sulut periode 2021-2026 yang diketuai oleh Pdt. Lucky Rumopa MTh.

Usai melantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey lewat sambutanya berpesan kepada pengurus FKUB Sulut agar tak henti-hentinya untuk memberikan arahan terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) sehingga kasus Pandemi Covid-19 makin melandai di Sulawesi Utara (Sulut). “Pengurus FKUB jangan melalaikan Prokes, tetap taati Prokes agar sedikit demi sedikit Pandemi Covid-19 akan hilang di wilayah kita yakni Provinsi Sulut.”
Ucap Olly

Dirinya juga meminta kepada FKUB Sulut berupaya semaksimal mungkin untuk lebih meningkatkan tingkat kerukunan di Provinsi Sulut hingga di akaui sampai tingkat nasional.
“Kerukunan adalah hal yang sangat terpenting bagi umat beragama, untuknya FKUB agar dapat meningkatkan kerukunan di Sulut sampai dapat di akui di tingkat nasional”
Pungkasnya

Turut mendampingi Bupati, Ketua FKUB Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabag Kesra Kasman Jauhari.

(HT)*

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …