Iskandar Kamaru Menjadi Pemateri Pada Kegiatan Latsar CPNS

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL-
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru, S.Pt memberikan materi kepada peserta Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2021, bertempat di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Selasa (05/10/2021).

Dalam Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) itu, Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt menjelaskan tentang rencana program prioritas untuk 5 (Lima) tahun ke depan. “Adapun program prioritas Pemkab Bolsel diantaranya, Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas, Sehat dan terampil serta bermartabat, kemudia pengembangan sektor ekonomi lokal yang unggul untuk kemandirian ekonomi masyarakat yang berkelanjutan, selanjutnya tata pemerintahan yang baik dan bersih dan pengembangan infrastruktur yang dapat menghubungkan strategi untuk mengurangi antar wilayah serta meningkatkan keamanan dan mengelola perlindungan masyarakat dengan memperhatikan kearifan lokal”
Terang Bupati

Dirinya juga menyampaikan bahwa semua memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi pemikiran yang konstruktif dan inovatif dalam kemajuan daerah. Oleh sebab itu, Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) ini menjadi modal awal untuk meningkatkan kompetensi. “Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tidak memandang suku, agama dan ras. Sebab siapa saja memiliki kesempatan yang sama dalam memberikan sumbangsi pikiran dan tenaga demi kemajuan daerah”
Ungkapnya

Turut mendampingi Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt yakni Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, M. Pd, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong S.Pd, Camat Pinolosian, Kabag Umum dan Kabag Prokopi.

(LG)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …