Akhir Desember Ini, Puluhan Pejabat Bolsel Diduga Kuat Akan Dirolling

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel) diduga kuat pada akhir bulan ini akan melakukan rolling jabatan esellon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Hal ini diungkapkan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt ketika ditemui di kediamannya, pada kemarin kamis (16/12/2021).

“Sebenarnya rencana rolling ini akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember ini, tetapi diundur pada akhir tahun agar OPD baru lebih dimatangkan karena sampai saat ini masih dalam proses persiapan untuk empat OPD baru. Sehingga ketika sudah terbentuk OPD baru semua sudah terisi mulai dari pimpinan sampai dengan stafnya”
Ungkap Bupati

Dirinya juga menyampaikan, bahwa rolling pejabat eselon II yang akan dilakukan pada sekitar tanggal 28 atau 29 ini tidak lain untuk mendukung kinerja kepemimpinan pasangan BERKAH (Bersama Kamaru- Abdul Hamid).

“Pastinya rolling ini berada pada pejabat setingkat Kepala Dinas dan kepala bidang, jadi yang sudah tidak produktif dalam melakukan pekerjaan akan digantikan dengan yang produktif atau yang umurnya masih muda dan berpotensi, bahkan ada beberapa pejabat juga yang sudah mendekati waktu pensiun akan dilakukan pergantian”
Jelasnya

Sebelumnya juga, BKPSDM Bolsel sudah melakukan Job Fit Assessment kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bolsel. Sehingga nantinya, hasil Job Fit Assessment yang diberikan oleh tim pansel akan menjadi acuan. Tutup Iskandar

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …