Bolsel Hebat Terimah Piagam WTP Tahun 2020 dan Terbaik II Pengelolaan DAK FISIK

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Tanggung jawab demi membangun Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk kesejahteraan masyarakat terus diwujudkan Pemkab Bolsel di kepemimpinan Bupati H. Iskandar Kamaru bersama Wabup Deddy Abdul Hamid.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa reward yang diantaranya penghargaan atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Pengelolaan Keuangan Daerah (Kategori 5 kali Opini WTP), Piagam WTP Tahun 2020, Terbaik II Pengelolaan DAK FISIK dan juga penerimaan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut.

Adapun Penghargaan tersebut telah diterima Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid saat menghadiri acara Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Gedung Keuangan Negara Manado, Jumat (03/12/2021).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melaui sambutannya menyampaikan harapan atas pemberian reward tersebut dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk membawa kemajuan pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
“Saya berharap dengan menerima reward ini kita dapat jadikan motivasi untuk membawa kemajuan bagi pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulut” Ungkap Steven

Kegiatan ini selain dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt yang diwakili Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, turut dihadiri Forkopimda Provinsi Sulut, Pimpinan dan Jajaran Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, Bupati/Walikota, Sekda Kabupaten/Kota, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara (Sulut).

(H)*

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …