Hadiri HUT Kecamatan Posigadan ke-19, Ini Penyampain Bupati Bolsel

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola menghadiri acara HUT ke-19 Kecamatan Posigadan.

HUT tersebut, dirangkaikan dengan Apel Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel bulan Januari yang digelar di Lapangan Desa Sinombayuga Kecamatan Posigadan, Senin (17/01/2022).

Dalam kegiatan Peringatan HUT Kecamatan Posigadan ke-19 ini, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Forkopimda, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan PD, pejabat administrator, Sangadi se-Kecamatan Posigadan serta tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-19 kepada Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Posigadan serta rasa terima kasih dan apresiasi kepada Camat serta jajaran atas capaian positif sampai dengan saat ini. “Selamat HUT Kecamatan Posigadan yang ke-19 diusia ini Kecamatan Posigadan bisa sejajar dengan kecamatan lain di Bolsel.

Mari bersama sama bergandengan tangan sekaligus mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Pemerintah butuh dukungan untuk memajukan daerah” Ucap Iskandar

Lanjut Iskandar‏, meski terbilang masih cukup muda, di usia yang ke -19 tahun sebagai daerah otonomi, namun capaian positif baik itu urusan pemerintahan dan pembangunan sudah begitu maju dari sebelumnya. “Saat ini kinerja pembangunan telah mengalami progres capaian pembangunan yang cukup baik, dan tentu tidak terlepas dari dukungan pemerintah dan masyarakat untuk berkontribusi positif pada pembangunan daerah Bolsel yang sama kita cintai”, pungkas Kamaru

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh presidium dan tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan dengan harapan seluruh masyarakat dapat terus menjaga keharmonisan, adat-budaya dan terus meningkatkan potensi daerah.

Sebagai informasi, acara dilanjutkan Dengan demik penyerahan piala lomba olahraga dan kesenian serta penilaian Lomba Kuliner yang diikuti seluruh Desa se-Kecamatan Posigadan.

(H)*

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …