Luangkan Hari Libur Bupati Bolsel Makan Makanan Non Beras Bersama Warga Pintadia

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, SPt meluangkan hari liburnya bersilaturahmi dan bersantap makanan non beras bersama masyarakat Desa Pintadia. Tak hanya itu, Kehadiran Bupati itu juga selain menyaksikan pemindahan tempat pembangunan baru Masjid Al Muhajirin Desa Pintadia, Kecamatan Bolaang Uki, pada Minggu sore kemarin (13/02/022), juga memberikan bantuan kepada Panitia Pembangunan Masjid Desa Pintadia sebesar 10.000.000.

Melalui kesempatan itu, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru menyempatkan waktunya untuk mensosialisasikan kartu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan program prioritas Pemerintah Daerah (Pemda) yang tidak lain yaitu jaminan bagi masyarakat pesisir yang berprofesi sebagai nelayan.
“Untuk program Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) kiranya, Pemerintah Desa (Pemdes) segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk bantuan kepada masyarakat”
Ucap Iskandar

Tak hanya itu, Bupati yang akrab disapa Kanda Is ini juga tak lupa menitipkan amanah salam rindu dari mantan Bupati dua periode Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Herson Mayulu, S.IP yang juga merupakan Anggota Komisi V DPR-RI.
“Alhamdulillah, saat ini keadaan Pak H. Herson Mayulu sudah dalam keadaan sehat walafiat, beliau menitipkan salam rindu dan ucapan terimakasih atas doa yang dipanjatkan serta dukungan moril untuk seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)”
Ungkapnya

Masih dalam kesempatan yang sama juga, Kepala Desa Pintadia Husen Bilondatu menyampaikan capaian vaksinasi di Desa Pintadia yang sudah mencapai angka 80 persen.
“Capaian vaksinasi di wilayah Desa Pintadia sampai saat ini sudah berada pada angka 80 Persen dan semoga akan sampai pada angka 100 persen”
Tuturnya.

Selain dihadiri Bupati H. Iskandar Kamaru, hadir juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel Siti Amanah Gobel, Kaban BPBD Bobby Sampe, Jajaran Kominfo dan Prokopim, Sangadi serta warga masyarakat Pintadia.

(H)*

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …