Bupati-Wabup Bolsel Ikuti Virtual Peringatan Hari ODTA ke-XXVI

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid mengikuti acara Puncak Peringatan ke-XXVI Hari Otonomi Daerah Tingkat Nasional secara virtual, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Senin (25/04/2022).

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVI mengusung tema “Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045”.

Bupati H. Iskandar Kamaru mengatakan maksud dari kegiatan ini adalah sebagai wadah pertemuan bagi pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk melakukan refleksi pencapaian terhadap pelaksanaan kebijakan otonomi daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tujuan kegiatan adalah untuk mengingatkan kembali atas komitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih, transparan dan akuntabel dalam memberi pelayanan kepada masyarakat”,

Iskandar juga mengungkapan Hari ODTA ini juga dapat meningkatkan kinerja ASN yang lebih bak dan lebih Proaktif dalam mewujudkan Indonesia emas di 2045.

“Untuk itu juga, mendukung karakter ASN yang Proaktif dan Berakhlak, serta membangun sinergitas pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana dan Forkopimda, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP dan jajaran perangkat daerah terkait.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …