Isak Tangis Warga Bolsel Pecah, Ketika Jenazah H2M Tiba Di Bolsel

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Tangisan warga Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang memadati masjid Amirul Mukminin Kuba merah pecah saat melihat mobil Jenazah yang membawa Almarhum H. Herson Mayulu (H2M) tiba di Masjid Amirul Mukminin Kubah Merah, di Kawasan Perkantoran Panango Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki. Senin, (18/04/2022).

Pasalnya, H. Herson Mayulu atau yang dikenal dengan H2M adalah sosok yang sangat dekat dengan warga masyarakat Bolsel dengan memimpin Kabupaten Bolsel selama dua periode, sehingganya, nama H2M memilik arti yang tersimpan di relung hati yang amat dalam oleh warga Bolsel.

Dalam pantauan awak media Pilarbmr di lokasi masjid amirul mukminin kuba merah panango terlihat dipadati oleh ribuan warga yang ingin mendoakan sosok H2M yang terakhir kalinya, terlihat raut wajah yang sangat terpukul dan berlinangan air mata ketika melihat peti jenazah yang membawa H2M. Salah satu warga Kabupaten Bolsel terpantau sangat sedih dengan sesekali mengusap air matanya. Ketika melihat jenazah H2M.

Sementara itu, salah satu pegawai ASN Yona Mohammad mengutarakan H2M adalah bapak pembangunan yang sangat berjasa dalam pembangunan Kabupaten Bolsel.

“Almarhum H2M banyak berjasa di Bolsel, dan insya allah kebaikan Almarhum dapat dibalas oleh Allah dan mendapatkan tempat yang layak disisinya”, ucapnya.

Sebagai informasi, setelah disholatkan Jenazah lansung diarahkan menuju Kecamatan Pinolosian untuk dimakamkan di pekuburan keluarga di Desa Pinolosian.

(H)

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …