Buka Bimtek P3 OPD Tahun 2022, Sekda: Peserta Harus Ikuti Dengan Serius

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru S.Pt yang diwakili Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Peta Proses Bisnis Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bolsel Tahun 2022, Manado, Rabu (15/06/2022).

Sekda M. Arvan meneruskan arahan Bupati Iskandar bahwa Penyusunan Peta Proses Bisnis merupakan acuan bagi instansi pemerintah. “Untuk menggambarkan hubungan kerja yang efektif dan efisien antar unit organisasi dalam menghasilkan kinerja sesuai dengan tujuan pendirian organisasi agar menghasilkan keluaran yang bernilai tambah bagi pemangku kepentingan,” ujar Sekda Bolsel.

Sekda Bolsel menyampaikan pentingnya Bimtek ini untuk penyusunan peta proses bisnis sesuai Peraturan Menteri PAN-RB. Dia minta kepada semua peserta untuk menimba ilmu yang disampaikan pemateri.

Mari ikuti Bimtek ini dengan baik dan seksama agar nanti ilmu dan pengetahuan bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan kita,” pinta Sekda. Hadir juga Asisten Adm Umum Rikson Paputungan M.Pd, Kabag Ortal Rosaria Masoara, para pimpinan SKPD, narasumber dan peserta Bimtek.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …