dr. Vennie Sukses Operasi Mata Perdana

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah resmi menjalin Kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano.

Pada acara Forum Komunikasi dan Monitoring Evaluasi atas Penyediaan Fasilitas Kesehatan, Sarana, Prasarana dan SDM bersama Pemangku Kepentingan Tingkat Kabupaten Bolsel Tahun 2022 , bertempat di Hotel Quality Manado, Selasa (14/06/2022).

Untuk menandai awal kerjasama, dr. Vennie Mayulu Sp.M langsung melakukan tindakan Operasi Mata Perdana Katarak di RSUD Bolsel pada 7 orang pasien.

Dalam Pelayanan operasi mata di RSUD Bolsel dalam antrian sudah terdaftar 37 orang pasien namun yang telah selesai operasi untuk sementara sejumlah 7 pasien.

“Untuk saat ini yang sudah selesai operasi sudah 7 pasien dari 37 yang terdaftar,”ucap dokter Vennie.
Sambung Dokter Vennie, “Harap dimaklumi karena di RSUD Bolsel baru tersedia satu orang dokter spesialis mata,” jelas dokter Vennie.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …