Pimpin Apel ASN, Iskandar Kamaru : Alhamdulillah Gaji ,TPP untuk ASN dan THL Aman

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) , mengelar Apel Pagi , bertempat di lapangan BKPSDM Kompleks Perkantoran Panango, Senin (03/10/2022).

Dalam pantau awak media dalam Apel pagi ini, Pemkab Bolsel mengumumkan
Sesuai dengan surat edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara tentang kewenangan pelaksana tugas dan pelaksana harian dalam aspek kepegawaian menunjuk kepada Nama Kadek Wijayanto, S.H, M. H, dengan pangkat Pembina tingkat 4B yang saat ini jabatan kepala bagian hukum Sekretariat Daerah.

Terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2022 di samping jabatannya sebagai kepala bagian Hukum Sekretariat Daerah juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Badan perencanaan pembangunan penelitian dan pengembangan Daerah Bapelitbangda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dalam Apel pagi ini juga Bupati Iskandar Kamaru menyerahkan Cendramata kepada Mantan Kadis Bappelitbang
Bapak Arifin Matulu yang pada hari ini telah masuk dalam purnabakti.

Bupati Iskandar Kamaru dalam arahannya menyampaikan ” Sesuai info yg masuk dari Sekda Bolsel untuk Gaji, TPP dan lain sebagainnya, alhamdulillah aman aman”, ucap Bupati sembari memberi semangat para ASN Bolsel agar tetap giat dalam bekerja.

Selanjutnya Bupati juga menambahkan, ” untuk DAU yang boleh di atur oleh Pemda itu Bolsel itu hanya sekitar 220 Miliar, disitu sudah ada Gaji,TPP, THL dan lainnya. Untuk itu mulai sekarang Pak Sekda bersama Tim anggaran pemerintah daerah segera menyesuaikan anggaran yang ada”, Ungkap Bupati

Terakhir Bupati Iskandar Kamaru berpesan, “Untuk seluruh ASN Kabupaten Bolsel agar lebih disiplin dalam kehadiran bukan malah menurun, serta tepat waktu dalam menyelesaikan tugasnya di setiap instansi”.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Program Dangisa dan SI-Patokaan, Bidik Sangadi Dan Remaja Usia Dini Di Bolsel

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM BOLSEL- Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Launching Sistem Informasi …