Hadiri Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022, Ini Yang Disampaikan Wabup Bolsel

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, menghadiri Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022.

Diketahui, kegiatan bertempat di Hotel Aston Manado, Sabtu, (12/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Sekda Marzanzius A. Ohy, S.STP., MAP dan Kepala BPKPD Bolsel turut mendampingi Wakil Bupati Bolsel serta Perwakilan Kemendagri yang sempat hadir.
Tepat pada pukul 10 Wita pagi tadi, wabup resmi menutup Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan bahwa para peserta bimtek harus bekerja keras setelah ini agar kita bisa mempertahankan 8 kali OTP untuk kedepannya.

Selanjutnya, “Semoga pengetahuan dari Bimtek ini bisa membawa setiap Laporan di SKPD menjadi lebih baik, ” kata wabup.

“Harus melakukan banyak kordinasi secara vertikal untuk bendahara-bendahara dalam penataan keuangan karena dengan anggaran yang minim ini harus bisa digunakan sebaik-baiknya” ujar Wabup.
Terakhir, Sebagai penutup wabup berharap untuk tetap menjaga kebersamaan dan fokus dalam bekerja demi membangun daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan”.

Sebagai informasi, pada akhir kegiatan Wakil bupati juga menyerahkan sertifikat kepada peserta yang ikut dalam Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022. Turut hadir dalam tersebut Para Pimpinan OPD, Para Camat dan peserta Bimtek.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Tutup Bimtek BPD se-Kabupaten Bolsel, Ini Pesan Wabup Deddy

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid Menutup Bimbingan …