Pimpin Apel, Bupati Iskandar Tegaskan Kedisiplinan ASN

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM,BOLSEL- Persoalan disiplin tak henti-hentinya diingatkan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi kepada seluruh jajarannya. Terbaru, dia menyebut hal krusial ini saat memimpin Apel ASN.

“Sebagai abdi masyarakat pelayan publik, para ASN sudah selayaknya menjunjung tinggi disiplin, baik itu disiplin kehadiran, disiplin waktu maupun disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” kata Bupati Iskandar di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (13/02/2023).

Dia lalu meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja serta mengutamakan kerjasama tim dalam pekerjaan dan menerapkan pelayan publik tanpa memandang status sosial seseorang.

“Akhirnya, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan saya beberapa waktu lalu,” ucapnya di hadapan Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus serta jajaran ASN peserta apel.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Optimalkan Data Pemilih, KPU Bolsel Gelar Bimtek Aplikasi E-Coklit

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah melaksanakan …