Support Program Pemda, MD KAHMI Bolsel Sentuh Anak Stunting Di Desa Salongo Barat

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut andil dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel sukseskan program Berkah Tuntaskan Stunting (BTS).

Program BTS ini adalah program yang dicanangkan oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Presidium KAHMI Bolsel, Abidin Patilima, S.T, M.Si, mengatakan program ini bertujuan untuk mendukung percepatan penurunan stunting dengan melaksanakan intervensi langsung ke balita.

“Syukur alhamdulilah KAHMI Bolsel ikut mengambil bagian dalam penuntasan stunting di Bolsel lewat program BTS dengan memberi bantuan kepada empat orang anak di Desa Salongo Barat,” Kata Abidin, Jum’at 24 Maret 2023.

Tak hanya itu, Kopres hijau hitam juga ini menegaskan kegiatan ini merupakan bukti nyata KAHMI Bolsel dalam mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) dibawah kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Dedy Abdul Hamid.

Abidin Patilima juga berharap, bantuan yang diberikan berupa; beras premium, susu, kacang hijau dan biskuit dapat memberi nutrisi bagi anak-anak.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberi nutrisi bagi anak-anak, sehingga bisa menuntaskan stunting di Kabupaten Bolsel,” tutupnya.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Rakernas Ke-V, DPC PDI Perjuangan Bolsel Siap Jalankan Instruksi Ketua Umum Megawati

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL– Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V, …