Momentum Idul Fitri, Bupati Iskandar Berziarah dan Bersilaturahmi

Bagikan Berita ini

PILARBMR.COM, BOLSEL- Hari ke-2 lebaran, Minggu (23/04), Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi bersama keluarga berziarah ke makam orang tua dan lanjut bersilaturahmi dengan warga di rumah pribadinya di Desa Momalia 1 Kecamatan Posigadan.

Di sela-sela acara silaturahmi, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Camat Posigadan, Sangadi dan warga sekitar yang telah memfasilitasi acara ini dan juga berterima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat saat dirinya menderita sakit beberapa waktu lalu.

“Atas nama keluarga dan pemerintah, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Momen lebaran ini marilah kita saling maaf memaafkan dan terus menjaga silaturahmi,” ujarnya.

“Saat ini sudah memasuki tahun politik, maka saya mengimbau semua pihak untuk terus jaga keamanan dan mari pererat tali persaudaraan kita,” pesannya menutup sambutan.

 

Sebelumnya, pada Sabtu (22/04) kemarin, Bupati Iskandar bersama Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo didampingi beberapa pimpinan perangkat daerah berziarah ke makam Bupati Guhanga Alm. H. Herson Mayulu SIP di pemakaman keluarga, Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian.

(H).

Komentar Facebook

Baca Juga

Kawal Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Musrembang

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hadiri …

Hadiri Resepsi Pernikahan di Sinombayuga, Wabup Deddy Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Usai Pemilu 2024

Bagikan Berita iniPILARBMR.COM, BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menghadiri acara resepsi pernikahan Nurfadillah …